Manfaat dan Kandungan Sabun BlackWalet Untuk Kecantikan Alami

Bagaimana Manfaat dan Kandungan Sabun BlackWalet akan saya bahas pada artikel berikut. Sabun BlackWalet merupakan busa pembersih yang lembut sehingga dapat membersihkan, melindungi , melembabkan dan menghilangkan bekas make up. Sabun ini juga bisa menjadi penyegar yang lembut kesegaran kulit, menyejukkan, mengamankan dan melengkapi pembersih make up.


Apa kandungan dari Sabun BlackWalet?

komposisi Sabu Blackwalet adalah Coconut Oil, Water, Olive Oil, Glycerin, Syrup, Extract Pure Swallow (Walet), Jojoba. Tahukah Anda, apa saja manfaat dari kandungan-kandungan tersebut untuk kulit wajah? Berikut beberapa manfaat dari komposisi sabun balck walet:


 

1. Coconut Oil :
Coconut Oil (Minyak Kelapa) yang terdapat pada sabun black walet kaya akan kandungan Antioksidan sehingga bisa membantu untuk mencegah kerusakan kulit seperti flek hitam akibat paparan sinar matahari.  Selain itu, struktur molekul Coconut yang kecil juga mengandung pelembap alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan. Efektif untuk mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung. Minyak kelapa juga sudah lama dipercaya mampu untuk membantu melembabkan kulit, menghaluskan kulit dan melembutkan kulit wajah.

2. Olive Oil:
Anda boleh jadi tidak mengenal sabun Black Walet, tapi ketika mendengar ‘minyak zaitun’, Anda pasti sudah tidak asing dengan komponen yang sudah terkenal akan manfaatnya baik untuk kesehatan dari dalam tubuh, maupun untuk kecantikan. Manfaat minyak zaitun kaya akan antioksidan dan merupakan rahasia kecantikan yang telah eksis dan dimanfaatkan sejak ratusan tahun lalu. Selain merupakan pelembap alami yang baik, dia juga membantu menstimulasi perbaikan sel-sel kulit yang rusak agar kulit kembali kencang dan lembut. Sabun Black Walet memahami pentingnya manfaat minyak zaitun untuk kecantikan kulit dan turut memasukkan komponen ini dalam sabunnya sehingga memperkaya manfaat sabun ini.

3. Extract Pure Swallow:
Black Walet Facial Soap – Air liur burung walet kaya akan nutrisi yang secara tradisional dipercaya dapat memberikan manfaat bagi kesehatan, antara lain membantu proses pencernaan, meningkatkan sistem imun dan metabolisme tubuh, meningkatkan libido, menyembuhkan asma, meningkatkan fokus, dan meregenerasi sel. Yang terakhir itu dimanfaatkan sabun Black Walet untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Air liur burung walet dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga menjaga agar kulit nampak segar, kencang, dan awet muda.

4. Jojoba Oil:
Ekstrak jojoba yang terdapat pada Black Walet Facial Soap memiliki kandungan anti bakteri. Struktur minyak ini menyerupai sebum (kandungan minyak) pada kulit manusia. Sebum adalah minyak yang diproduksi secara natural oleh kulit kita. Hal ini menjadikan minyak jojoba efektif untuk diaplikasikan ke berbagai tipe dan kondisi kulit. Minyak ini cocok digunakan untuk kulit yang mudah berjerawat, membuat kulit nampak sehat dan segar karena dapat melawan tanda-tanda penuaan seperti garis atau kerutan di wajah.
Anda yang memiliki kulit sensitif, minyak jojoba adalah jawaban bagi Anda yang mencari produk pelembap karena seperti yang sudah disebutkan sebelumnya (sintetisnya yang mirip dengan sebum manusia), minyak ini tidak akan membuat kulit Anda iritasi, meradang, atau masalah kulit lainnya. Untuk Anda yang mengalami kulit kering hingga mengelupas, bisa memanfaatkan minyak jojoba untuk mengatasinya.

5. Glycerin:
Gliserin sering digunakan dalam produk-produk kecantikan mulai dari sabun hingga gel antipenuaan. Dia larut dalam air, rasanya manis, dan tidak beracun. Gabungan antara gula dan alkohol ini dapat digunakan sebagai cleanser, toner, moisturizer, merawat jerawat, komedo, kulit kering, keriput, mencerahkan kulit, menyamarkan bekas luka atau jerawat, dan dapat pula digunakan untuk sunscreen.
Gliserin dapat diperoleh dari minyak-minyak tanaman atau diproduksi secara sintetik dengan membuatnya dari turunan kelapa sawit. Dia dapat membentuk lapisan perlindungan di kulit untuk menjaga kelembapan kulit. Gliserin paling baik dikombinasikan dengan bahan-bahan lain dalam produk perawatan kulit.
Untuk memastikan sabun black walet benar-benar aman, maka perlu dilakukannya uji lab mengenai kandungan-kandungan tersebut. Pada Black Walet Facial Soap ini sudah dilengkapi iji dari BPOM dengan nomor registrasi NA18160500116 yang artinya bahwa sabun walet ini telah lolos uji lab dari BPOM.


Cara Pakai Sabun Blackwalet yang Disarankan

Basahi wajah, kemudian usapkan sabun olive transparant secukupnya keseluruh permukaan kulit dan selanjutnya gosok perlahan pada wajah dengan gerakan memutar sembari di pijat perlahan, untuk mengeluarkan sisa kotoran pada wajah sekaligus untuk melancarkan peradaran darah. Selanjutnya diamkan selama 3-5 menit, kemudian bilas dengan air secukupnya hingga bersih.

Manfaat Dari Sabun BlackWalet Facial Soap

  1. Mampu untuk meregenerasi kulit
  2. Mengangkat Sel kulit mati
  3. Menghilangkan flek hitam
  4. Memudarkan kerutan
  5. Menghilangkan jerawat
  6. Mengecilkan pori-pori besar
  7. Mencerahkan kulit wajah
  8. Melembutkan kulit wajah seperti kulit bayi
  9. Membersihkan wajah dari kotoran dan minyak yang menempel

Testimony Sabun Blackwalet Sudah Banyak Yang Pakai?

Oke, dibawah ini adalah buktinya. Mereka sudah pakai sabun blackwalet dan terus pakai sampai dengan sekarang.

http://bisnisblackwalet.com/sabunmuka

http://bisnisblackwalet.com/sabunmuka


http://bisnisblackwalet.com/sabunmuka

http://bisnisblackwalet.com/sabunmuka


http://bisnisblackwalet.com/sabunmuka

http://bisnisblackwalet.com/sabunmuka



Untuk Info Pemesanan Sabun BlackWalet Ke Hp/wa ( 0853-9044-0001 )


EmoticonEmoticon